Tuesday, September 13, 2016

#3 Gue NamaGiri

Gue NamaGiri. Dari bahasa Sansekerta, Giri berarti gunung. Gue pasti selalu dapat feelnya setiap kali ngomongin mertua dibandingkan ngobrolin lainnya. Mungkin karena udah kesel juga berasa dianggap bodoh, berasa kalah ngomong dan berasa dimanfaatin...Karena uneg-unegnya makin menggila, para sahabat terdekat memaksa gue untuk melampiaskannya dengan nge-blog. Kalau bukan karena mereka, pasti udah gue abaikan. Ngapain coba...Udah males banget ngomong soal mertua. Tapi gue turuti saran mereka...Ini kisah nyataku dan sengaja gue samarkan semua nama yang terlibat. Semoga para pembaca yang memiliki kisah hidup serupa bisa menertawakan diri sendiri...

Naikin dunk gajinya...

Setiap kali mau kerja lembur atw ada acara kantor pasti dicerewetin "jgn acaranya doang ditambahin, gajinya dunk ditambahin". Krit...